Cara Cek Nomor Simpati

Cara Cek Nomor Simpati? Mudah saja guys. Anda mungkin biasanya terlupa atau tidak mengetahi nomor anda sendiri. Entah karena sering beganti-ganti kartu, atau memang cukup malas untuk menghafal nomor kartu sendiri. Hal itu tidak perlu dirisaukan, karena pada kesempatan ini, kami akan memberitahukan mengenai cara cek nomor simpati.



Untuk mengetahui nomor simpati anda, boleh lah anda menggunakan salah satu cara di bawah ini:


Cara cek nomor simpati yang pertama

Yaitu dengan menekan atau mengetik pada hape yang menggunakan kartu simpati tersebut

 *808# kemudian Yes / Call


Dengan cara ini, anda akan mendapatkan informasi mengenai nomor yang sedang dipakai. Selain itu, tidak diperlukan adanya pengeluaran pulsa untuk mendapatkan informasi yang anda perlukan, tentunya dibutuhkan jaringan simpati yang baik. Karena dengan jaringan yang buruk, pastilah akan sangat sulit untuk menjangkau server, yang ada malah loading yang entah kapan selesai dan akan membuat kita putus asa karena tak kunjung mendapatkan solusi. Jaringan sinyal itu penting guys.

Cara Cek Nomor Simpati, Cek Nomor Simpati
Hasil Cek nomor simpati yang pertama


Cara cek nomor simpati yang kedua

Cara kedua yang bisa digunakan untuk mengecek nomor simpati sendiri adalah dengan melakukan miscall atau sms ke hape lainnya. Anda tidak akan bisa melakukannya jika pulsa yang dimiliki tidak mencukupi untuk menggunakan layanan tersebut. Oleh karena itu, perkirakan dengan baik pulsa anda dan semoga masih mencukupi. Tapi memang cukup merepotkan, karena itu berarti membutuhkan pihak kedua atau membutuhkan orang lain untuk dimintai pertolongan, terkecuali kalau anda memiliki hape lebih dari satu. Hal itu akan mudah saja dilakukan. Ini memang cara yang sangat umum dan tradisional.


Cara cek nomor simpati yang ketiga

Cara ketiga yang bisa anda gunakan untuk mengetahui nomor simpati anda sendiri adalah dengan menggunakan menu : *999# kemudian pilih lah nomor 5 yaitu Info Simpati dan selanjutnya pilih nomor 1 yaitu Cek Nomor Telpon Anda. Atau secara langsung dengan mengetikkan pada hape anda yaitu:

*999*5*1# kemudian tekan Yes / Call


Selanjutnya akan ada sms mengenai nomor simpati anda.

Cara Cek Nomor Simpati, Cek Nomor Simpati
Hasil cek nomor simpati



Cara mengecek nomor simpati diatas memang cukup mudah digunakan, ada baiknya atau memang cukup penting bagi anda untuk tidak lagi lupa berapa nomor telkomsel yang digunakan. Terkadang kalau keterusan akan bisa merepotkan. Simpanlah atau hafalkanlah nomor simpati anda tersebut dengan baik. Tak perlu anda mengulang-ulang cara diatas, apabila anda tidak lagi lupa berapa nomor telkomsel yang sedang dipakai. Bisa jadi, secara spontan, ada seseorang yang ingin mengetahui nomor anda dan langsung menanyakan berapa nomor anda? akan kurang keren jika anda harus repot-repot melakukan cara-cara diatas, jadi hafalkanlah.

Demikian artikel ini kami buat dengan sebaik-baiknya. Jika ada kesalahan atau ada yang kurang berkenan boleh lah anda mengkritik kami.
Semoga cara-cara mengecek nomor simpati diatas bermanfaat.


Cara Cek Nomor Simpati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar