Cara Cek Pulsa 3

Sebelum cara cek pulsa 3 kita bahas, ada beberapa informasi yang bisa kita ketahui mengenai operator Tri tercinta. Tri merupakan salah satu operator selular berbasis GSM di Indonesia yang mempunyai pelanggan cukup banyak. PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menyatakan telah berhasil mendapatkan sekitar 38 juta pelanggan yang dimiliki hingga akhir 2013 dengan pertumbuhan sekitar 46% dari tahun sebelumnya yang berjumlah 26 juta pelanggan. Kenaikan jumlah pelanggan tersebut salah satunya disebabkan ekspansi jaringan selama 2013 dengan 30 ribu BTS dimana sekitar 14 ribu BTS 3G. Dengan pembangunan infrastruktur tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan agar terus dapat merasakan manfaat yang terus diberikan oleh Tri.

Cara Cek Pulsa 3, cara cek pulsa tri, cek pulsa 3, cek pulsa tri,

Dengan pesatnya perluasan jaringan yang telah dilaksanakan, pelanggan dapat dengan mudah untuk memperoleh sinyal, bukan hanya sinyal 2G yang dapat diperoleh, sinyal 3G pun sekarang sudah lebih dapat dijangkau walaupun berada di tempat-tempat yang relatif terpencil. Adapun sampai saat ini jaringan 2G dan 3G Tri meliputi Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok. Layanan ini menjangkau lebih dari 86% dari populasi di 24 provinsi dan 286 kabupaten di Indonesia.


Bagi anda yang ingin mengetahui sisa pulsa 3 yang masih tersedia, berikut kami sampaikan cara cek pulsa 3

Cara Cek pulsa 3 dengan Handphone

Anda dapat langsung mengetik *111# di handphone untuk mengetahui saldo pulsa tri yang tersedia dan pastikan bahwa di tempat anda berada terdapat sinyal Tri baik 2G atau 3G. Alternative lainnya dengan mengetik *123*1*1# di handphone anda.

Cara Cek pulsa 3 dengan Bima Tri

Kita semua tahu bahwa Tri telah meluncurkan aplikasi Bima Tri ini agar membantu pengguna operator Tri di Indonesia untuk bekerja secara lebih efisien. BimaTri memiliki fungsi sebagai bahan informasi bagi pengguna operator Tri, seperti mengingatkan pengguna saat kuota layanan internet akan habis dan membantu pengguna operator seluler Tri untuk melakukan pengisian ulang kuota layanan internet. Diatas itu semua, pada saat pertama kali pelanggan membuka aplikasi ini, maka informasi pulsa 3 akan segera diketahui. Berikut tampilan dari informasi yang akan diperoleh dari Bima Tri
Cara Cek Pulsa 3, cara cek pulsa tri, cek pulsa 3, cek pulsa tri,


Cara Cek pulsa 3 dengan Modem

Bagi anda yang ingin mengetahui saldo 3 melalui modem, maka modem yang digunakan harus mendukung dial USSD. Namun terkadang aplikasi bawaan modem tidak tersedia. Jika itu terjadi, maka anda bisa menggunakan aplikasi MDMA sebagai jalan keluarnya. Aplikasinya bisa anda searching di google untuk memperolehnya. Pada menu USSD di dalam modem tinggal mengetik beberapa kode diatas (*111# atau *123*1*1#)  dan klik send. Kalau sinyal berjalan dengan baik, maka tidak akan membutuhkan waktu lama bagi Anda untuk mengetahui jumlah sisa pulsa yang dimiliki.

Dengan berbagai cara cek pulsa 3 diatas, semoga anda tidak kesulitan untuk mengetahui sisa pulsa yang masih dimiliki.


Cara Cek Pulsa 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar